Senin, November 10, 2008

Jalan-jalan ke Bali Bersama Mahasiswa Poltek Negeri Banjarmasin


Sebanyak 29 orang mahasiswa Politeknik Negeri Banjarmasin jurusan Administrasi Bisnis dengan dibimbing 3 orang dosen, yaitu : Bp. M. Noorhansyah, Ibu Evidoyanti dan Bp. Meyrisa bersama-sama mengadakan kegiatan kunjungan ke perusahaan industri kulit tas dan sepatu Permata Tanggul Angin, Tanggul Angin, Sidoarjo - Jawa Timur. Setelah selesai kunjungan di Permata Tanggul Angin acara dilanjutkan dengan wisata ke pulau Bali. Waktu kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 3 sampai dengan 7 November 2008 dan bekerjasama dengan Carrita Wisata Tour dan Travel Banjarmasin.


Dengan menumpang pesawat pagi, setelah tiba di Bandara Juanda, Sidoarjo Surabaya, seluruh peserta disambut untuk kemudian diantar ke perusahaan industri kulit tas dan sepatu Permata Tanggung Angin. Mahasiswa jurusan Administrasi Industri Poltek Negeri Banjarmasin ini bermaksud mengetahui lebih jauh mengenai kegiatan di perusahaan tersebut terutama yang berhubungan dengan ilmu yang sedang mereka geluti. Setelah cukup puas dengan penjelasan yang diberikan dan melihat dan berbelanja produk tas dan sepatu yang dijual di counter penjualan Permata Tanggul Angin, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan wisata ke Pulau Bali.


Objek wisata di Pulau Bali yang dikunjungi rombongan antara lain : Pantai Sanur, Tanjung Benoa Water Sport, Uluwatu, Garuda Wisnu Kencana, Pantai Dream Land, Oleh-oleh Khas Bali, Rumah Adat Galuh, Kintamani, Pantai Kuta dengan Pabrik Kata-kata Jogernya, Pasar Seni Sukowati, Pura Taman Ayun, Bedugul dengan Danau Bratannya, Cagar Alam Alas Kedaton dan Tanah Lot. Selain itu mereka juga mengadakan kunjungan ke Politeknik Universitas Udayana, Bali untuk saling bertukar informasi dan pengalaman.

1 komentar:

talot mengatakan...

Kunjungi Tanah Lot Bali

http://www.tanahlot.net